Sabtu, 14 Februari 2009

cheat ganbound 2

kali ini gua mauk post cheat gunbound ! . bis nyh kwan gw di skul nagih² mLuk sma gua !. akhir nyh gua posting ajh dhe !

Pro Shoot ini sangat berguna buat kalian yang masih belajar atau buat yang males ngitungin arah mata angin, tapi Pro Shoot ini ada kekurangannya, kekurangannya yaitu tidak bisa melebihi batas Monitor, jadi selama musuh masih dalam jangkauan Monitor kalian adalah DEWA.

Pro Shoot ini kedetect sebagai Virus, namun Pro Shoot ini bukan Virus, jadi tidak membahayakan Komputer kalian, diharapkan Antivirus kalian di Nonaktifkan dahulu. nah sekarang kalian perhatikan tutorial dibawah ini :

1. Download PS nya, buat yang belum tau kalian bisa *KLIK DISINI*

2. Instal Program PS nya

3. Open PS nya lalu klik Next nanti keluar Mozilla/Internet Close aja

4. Ikuti langkah 1,2,3 dan 4 seperti gambar dibawah ini

5. Buka Taskmanager atau pencet Ctrl + Alt + Delete pada keyboard, lalu cari di proses "bot.exe" dan "Evolution Bot 1.0" klik kanan pilih Set Priority lalu pilih "Realtime" (lihat gambar dibawah)

6. Login Gunbound dengan ID kalian masing"

7. Selama didalam Room, kalian Setting jenis Mobil kalian yang ada di pojok kiri atas dengan menekan tombol PAGE DOWN pada keyboard.
contoh : saya mau menggunakan Aduka / Knight lalu saya tekan tombol PAGE DOWN di keyboard sampai tulisan jenis Mobil yang da di "pojok kiri atas" sama persis dengan Mobil yang saya pakai

8. Tekan tombol PAGE UP pada keyboard untuk menentukan Pro Shoot digunakan secara Auto atau Manual dengan Mouse

9. Setelah sang Master klik Start Game dan masuk kedalam game kita Setting "Interface" menjadi "Old"
(lihat tanda panah pada contoh gambar)


10. Waktu giliran kita jalan arahkan Mouse/Kursor pada Mobil musuh lalu tekan tombol PRINT SCREEN pada keyboard, dah Garis pada BAR akan berubah sesuai dengan jarak musuh lalu Tembakan senjata kalian dengan mengikuti tanda LINE/GARIS Pro Shoot pada BAR untuk mengenai musuh, (Tidak akan Miss jika kalian mengikuti Line/Garis Pro Shoot)

Jika kalian mengikuti tutorial ini dengan benar pasti kalian akan berhasil menggunakannya dan kalian akan dianggap DEWA oleh para pemain lainnya.

Tidak ada komentar: